hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Sabtu, 28 Januari 2012

Nafsu ? Cinta ? (˘̩̩.˘̩ƪ)

Akhir akhir ini gue sedang mengalami galau tingkat dewa , Semenjak gue mulai pacaran sama kak 'G'.  :D Gue seneng sih sebenernya tapi .. gue bingung juga , ini beneran apa gak . Gue bingung si 'G' ini beneran sayang gue atau cuma manfaatin gue ? -___- dan kadang gue ngerasa kalau gue lebih klop dia jadi kakak gue bukan pacar (maaf sayang (″˘ з˘)( ˘ε ˘″) ) heheh . Kadang jugak gue merasa kalau ini itu bukan cinta , tapi nafsu gaes -_- . Kalian tau kan gaya pacaran anak jaman sekarang ? ya gitu dehh . Gue ngakuin kok kalau gue termasuk kayak mereka mereka ini (anak muda jaman sekarang maksutnya :o )
Tapi yang bikin gue maless , pacar gue ini playboy buangett , maksa banget , dan ganteng banget pastinya (haha gue jadi kangen) :) ♥ . Masak temen temenya ini pada panggil dia sayang sih ? :o males banget kan ? Dianya ngerespon jugak -__- . Kayak gak laku aja .! Dan malesnya dia selalu minta minta sesuatu ke gue , dan sesuatu ituu gak bisa gue toleransi karna kenapa ? itu bener bener yahhh hidup gue , sgala-galanya buat gueh :) Tapi dia maksa , dan sekarang gue bingung mau kasihin ke dia apa gak -- .
Gue gaktau mesti ninggalin cowok kayak gitu apa enggak , tapi ini udah makin sayang jadi gue juga udah males mundur dan pasrah . Pengen banget deh dia terima gue apa adanya :) (gak mungkin dia selalu ada maunya(dalam hal apapun)) Sebenernya cowok kayak gini bahaya banget gaes .
Jangan ditiru deh , karena dasarnya gue goblok , bego , bodo , dodol , etc haahahah mau aja nurutin pacar yang gak tau tulus apa enggaknya, dan mintanya aneh aneh pula -_- moga tuhan masih baik sama gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar