hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Rabu, 18 Januari 2012

i'm Natasya Regina

hallo gaess :D
kenalan dulu yok ! Aku Natasya Regina Islameylida . Aku anak pertama dari ayah mamaku pastinya :) aku juga punya 2 adek yang masih unyil-unyil yang nyebelinya minta ampun -___- . heheh . Tapi tenang aja gaes aku tetep sayang sama mereka kok meskipun kadang pengen banget mentungin 2 unyil itu ._.v .
Sekarang ini aku sedang dag dig dug banget . Gimana engga coba ? aku udah kelas 9 smp dan bentar lagi bakalan ngikutin ujian (UNAS maksutnya) . Huhh tapi aku tetep bahagia kok , karena ada temen dekatku (sahabat lebih tepatnya :D) yang selalu suport 3 tahun terakhir ini . Mereka adalah :
RAHMAWATI MAGHFIROH
 
Dia ini my best lah . Dia ini pinter banget sama yang namanya angka :o gak kayak aku yang paling alergi kalau udah ketemu angka hueheheh . Dia ini lengket banget loh sama aku dari kelas 7 , alhamdulillah deh ya .
next , FARA ARANDA
Kalau ini miss KOTEKA haha , soalnya dia original dari papua loh (lahir disana maksutnya) dia juga salah satu temen ku yang awet dari kelas 7 :)) . Dan si Fara ini Fashionista bgt laah
okay, LUCIA DARMASARI
Ini dia .. eeng ing engg :D temen saya yang paling jahat , paling usil dan paling paling lainya :Dv . Banyak orang bilang dia kayak jupee . bener gak gaess ? haha silahkan dipikir sendiri ;)
Terakhir deh , WINDA AYU P. 
Ini winda :3 teman saya yang paling lucu imut imut tapi gak kayak marmut lo yaa ! hhehe :D si Winda ini hobinya makan gaess jadi hati hati aja kalo deket dia entar ikut kemakan *heyaa. Dia ini punya kakak namanya wildan dan sumpah yee mukanya itu mirip JOE JONAS , betah deh kalau main kerumahnya ! http://windaswifties.blogspot.com/ 

Okay , segitu dulu deh kenalanya :) semoga ceritaberikutnya lebih asik dan seru :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar