hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Kamis, 02 Februari 2012

G ? aku bisa tanpa dia

Cobaan ku makin hari makin besar , setelah aku pacaran sama kak 'g' ! udah satu mingguan sih , tapii naudjubilleh -_- berat banget rasanya .. mulai dari gak dapet restu temen temen , dia minta aneh aneh , dan sekarang mama gak ngerestuin aku sama dia -__- soalnya dia anaknya nakal :o pakek banget !!! Dan akhirnya mama nyuruh aku mutusin diaaa , awalnya aku gamau nurut sama mama , dan malesnya sahabatku sendiri yang ngasih info aku belum putus sama si 'g' itu ke mamaku, alhasil aku dimarahi habis habisan dan diancem ancem segala (parah deh) dan kemaren aku rencanain bakalan backstreet dari semua kecuali luciia, fara, poppy :D haha

Tapi hari ini ... x( oh tidaak harii ini hari brengsek sekalii , karena apa ? barusan ada pacarnya temenku (temenya si 'g' juga) dia bilang si g ini brengsek banget , dan diceritakanlah aib aib nya si 'g' ini ke aku . ya tuhan parah banggeett .. :' Temen deketnya sendiri bilang gituuu ? :o Dan aku ngerasa bersalah banget sama mamaku , sama temen temenku , sama sahabatku tadi (yang ngelaporin aku ke mama) , aku tau sih pasti itu juga demi kebaikan ku , biar aku gak terjerumus ke pergaulan yang salah -__- makasih semua , aku sayang kalian :O love so much :*
Dan saat ini aku bingung mutusin si 'g' ini -_- dianya bawel banget gamau :'o hooo .. sebenere jek sayang kamu mas gustiii (ups, sorry)

2 komentar: