hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Kamis, 19 Januari 2012

confused x_x

sesuai judul . sebenernya ini gue lagi bingung -___- sebel juga pula . karena kenapa ? okay , gak nyalahin sapa sapa sih kalau sekarang ini gue lagi bingung . Kata anak anak emang gue anaknya rada plinpalan hehehh. Gue lagi kena demam brondong *dieeng. Alias lagi naksir sama seseorang yang yahhh bisa dibilang lebih muda dari gueh satu taonn :) Tapi bukan sembarang satu taon nih . ini satu taunya pas . Maksutnyaa gue nih kan lahir 21 mei dan si ituu juga 21 mei cumann ya itu tadi -___- saya naksir brondong
Sebenernya ini gue udaa kenal lama sih sama itu anak (sebut aja si K). Tapi sempet pisah gitu dan baru ketemu beberapa bulan terakhir ini karena tergabung dalam suatu band (bisa dibilang begitu). Oh iya gue lupaa gue ini punya band namanya matahari band dan gue menjabat sebagai vocalis *yuhuu. Okay balik ke topik awal . Nah sekarang gue bingung karena si K itu udaa punya pacar -___- tapi LDR gituu dee . nyebelin banjet deh yaa ! Dan gak hanya ini gue juga punya satu masalah . Gue masih sayang banget sama mantan gw :'( . Tapi orangnya agak teropsesi sama gituu deh (tau kan gaess ?) Cumaa kalau sama dia ituu rasanya beda aja . Sampe sekarang pun sebenernya gue masih ngarep sama dia , hehehh , tapi kata temen-temen gue mending gue ngelupain dia soalnya dia ituu ... pacarnya banyak (kurang lebih seperti itu)
Dan sekarang guee bener-bener pusing ,  semoga aja ada jalan keluar :)) itu harapan gue



Tidak ada komentar:

Posting Komentar