hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Jumat, 20 Januari 2012

Boring day -___-

Benci banget hari ini . Gue gak bisa masuk sekolah, gak bisa kumpul bareng temen temen , padahal nih ya gue udah prepare mau curhatt banyak banget ke emak (rahma maksutnya). Tuhan kasian kalii ya sama emak setiap hari gue curhatin heheh , makanya sekarang gue jadi sakit dan alhasil gue gak masuk sekolah .
Gak masaalah sih kalau gak masuk sekolah , tapi ini bukan sembarang gak masuk sekolah . Karena apa ? Iya kalau gak masuk sekolah banyak temen , rame , dll . lah ini :o ....... udah sakitt , gak ada laptop (soalnya dibawa mama sama ayah -___-) , temen gue pada gak punya pulsa jadi gabisa sms an , Dan yang paling parah adalah gue sendirian --" ohh ralat maaf gue sebenernya gak sendirian sih karena gue ditemeni sama adek gue (heh ? lebih tepatnya gue yang nemenin/jagain mereka dirumah) brenggsek benjet kan gaes ?. Orang sakit disuruh nungguin 2 anak itu :o. Mama gak asiiik de ..
Tapi gue masi beruntung deh . karena masih ada kakak itu yang nemenin sms (dari pada gak ngapain2) :D Baik deh kakaknya heheh .. Tapii lo .. dia drummer -__- selalu deh ya hidup gue gak jauh2 dari drummer *heyyaa . Ini udah ke 4 kalinya di 2 bulan trakir ini(ke-PEDE-an) hehehh :DD
Tapii tenang gue tetep setia kok sama si ituuu hehe, yaa emang si.. dia udah jarang ngerespek gak kayak dulu lagi *gantung diri -___- .

Okay lah segitu aja otak gue lagi buntu . gatau kudu nulis apa pokoknya hari ini diakhiri dengan kata boring -__-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar