hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Sabtu, 21 Januari 2012

Aku GOBLOK ? memang !

Gak tau yaa gaes . hari ini rasanya aku down banget . Kemaren badanku panas -_- tapi aku masih maksa buat masuk sekolah hari ini karena tryout . Seminggu yang lalu aku seneng banget kalau ada tryout, gatau kenapa padahal .. naudjubillehh ya itu tryout susahnya... dan aku hanya dapat peringkat 142 dari 300 anak lebih *memalukan ! Hari ini sebenernya aku down bukan karena tryout sih tapi lebih ke patah hati *tisu mana tisu ? :" . Akhir-akhir ini aku lagi deket sih sama anak (gak penting siapa) . Tapi aku gatau , kayaknya aku cuman dibuat maenan deh (goblok ya dia gabisa bedain manusia atau maenan) ! Sebenernya aku gak berharap sih sama dia soalnya akunya juga masih suka yang ituuu yang brondong ituuu :3 . Tapi karena dia baik banget (bukan yang brondong) dan perhatian banget sama aku , akunya jadi berharap gitu dehh *begoo ! Padahal jelas jelas dia ada maunya . dan dia blak blakan banget mintanya -_- pliss deh dia siapa emang ? :o Tapi tetep aja aku suka , tapi bukan cinta atau sayang loh ya ! Aku sedih aja soalnya dia mupeng setengah mati aku gamau ngulangin kejadian 3 bulan lalu , yah bisa dibilang waktu itu aku terjerumus gitu sama gaya anak pacaran jaman sekarang :o Dan begonya yang 3 bulan lalu itu juga bukan siapa siapa aku . ahh jadi nangis nginget kebegookan saya waktu itu :" . ini sebenernya aib sih tapi .. aku pingin curahin semua disini meskipun gak frontal .. :') .
Oke balik ke topik awal , pagipagi buta aku udah sampek disekolah dan langsung curhat ke lucia dan langsung dapet ceramah rohani *eh :D Terus waktu rahma dateng langsung tuh aku curhat curhat ke dia masalah ketololan saya ini -__-" Dan pas gegeh sama rico dateng (ini nih gue langsung down), dia bilang sesuatu tentang orang yang tak sukain itu gaes .. Pokoknya kata kata mereka nyelekit banget :' :( . Dan pas itulah badanku langsung adem panas .. Aku mikir terus "apa aku bakal kayak dulu lagi ?", "Aku bodo banget ! aku harus gimana ?", "Gimana caranya gak sayang sama dia lagi" Itu yang aku batin dari tadi pagi :" Semua udah telat , aku kayak dikasih harepan lebih padahal dianya cuma ada maunya , dan kalau aku turutin persis waktu 3 bulan lalu . Apa yang terjadi ? aku ditinggalin , aku diremehin dan aku bakalan ngerasa goblok seumur hidup. Dan akirnya hari ini tryou berjalan gak lancar . Aku berasa gak peduli hari ini sama apapun cuma mikirin ketololanku ini -_- Aku nyadar banget aku ini plinplan aku gaktau harus ngapain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar