hello guys , makasih sudah mampir :) ini blog ku yang menceritakan kehidupan keseharianku check this !

Sabtu, 04 Februari 2012

Pinayungan Gusti (˘⌣˘)ε˘`)

Mungkin pernah sejenak aku berfikir dia tidak pernah mencintaiku , aku merasa 'aku ini hanya dipermainkan' , dan pikirankupun hanya bisa berkata 'SEBEGITU BODOHNYAKAH AKU ?'
Aku terus mencari jawaban atas pertanyaan pertanyaanku tentang dia , tapi apa yang aku dapat ? Aku selalu mendapat kekecewaan .!
Mereka bilang dia itu bajingan, mereka bilang dia hanya nafsu bukan cinta, bahkan mereka juga bilang 'BENAR, KAMU HANYA DIPERMAINKAN !'

Tapi sekarang masa bodoh dengan apa yang mereka katakan tentang dia , aku juga tidak perduli , entah kenapa ? Apa mungkin aku terlalu bodoh ? Atau terlalu mencintainya ? Iya semua itu karena aku sangat mencintainya . Aku mencintai dia apa adanya bukan karna nafsu atau apalah .. tapi ini tulus . Aku suka semua dari dia. Bola matanya yang cokelat, rambutnya yang sedikit merah, postur tubuhnya yang jangkung, dan yang paling kuvaforit-kan adalah senyumnya yang mengembang saat aku bilang AKU SAYANG KAMU. Katanya semua yang dia miliki itu juga miliku :) . Itu sudah cukup membuatku melayang :D
Dia begitu berarti dihidupku :) Aku tahu mereka tidak pernah suka dengan dia ! dan aku senang dia akan coba buktikan kalau dirinya pantas, bahwa dia pantas kumiliki . Aku sudah lelah dicacimaki mereka ! Aku sudah tidak sanggup mereka menjelek - jelekan orang yang spesial dihidupku itu ! Mereka harus tau dia tidak se'bajingan' itu ! Dia bisa berubah , aku yakin.

Aku sudah berjanji sama dia , aku akan bertahan , aku akan percaya padanya , meskipun tidak ada satupun yang mendukung kami .! Aku tahu pasti kita bisa :) kita berdua orang yang tegar .
Ini cinta benar benar cinta, Aku harus bertahan dan mempertahankan perasaan ini agar mereka tahu kita tidak 'nol' ! Sulit ? itu memang ! Tapi itu akan mudah kalau aku terus bersamanya , berada di dekatnya agar aku bisa selalu mengingat senyunya itu . Senyum yang khusus untuk aku :) Senyum yang selalu berhasil membuat aku bahagia, membuat aku meneteskan sebutir air dari mataku karena kebahagiaan . Bahagia karena dia itu miliku . Miliku yang tiada duanya . <3 GUSTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar